feeling dizzy. girl with a big liar

                Awalnya gue ngerasa aneh. Ngerasa bego dan ngerasa ga berguna. Gue pikir, selesai gini aja. Sekarang. Semakin ngerasa deket. Dan gue gatau apakah ini salah? Apa gue egois? Tapi gue gabisa muna dan gabisa mungkir. Gue MAKIN SAYANG sama dia. Dan apa dia pun kaya gitu? Ngerasa sama kaya yang gue rasa? Tali yang gue pegang mungkin emang lagi tegang banget sekarang. Apa kamu ga capek narik tali itu terus?

                Hey kamu, apa gak ngerasa capek? Gak ngerasa lelah buat narik tali itu terus? Kapan babak pertandingan kita selesai? Kenangan kita? Masa masa kita apa bisa kayak dulu lagi? Apa bisa? Jujur, gue kangen luar biasa sama saat itu. Tapi untuk nunggu. Pasti gue lakuin. Gue tunggu kok

                Perasaan gue tetep sama ga pernah berubah malahan makin nambah. Gue mau tetep jadi cewek yg lu sayang, cewek yang lu kasih senyum lu, cewek yang lu peluk, cewek yang lu cari saat sedih maupun seneng. Gue..

                I’ll always love you. Waiting you comeback. Crying with a big smile. Trusth me ‘cause I trusth you, really trusth you J

i always love you. Dwika Kurniawan. :)

Komentar

Postingan Populer