Thanks for you're support :')

saat ini. saat dimana titik jenuk benar-benar melanda diri gue. jenuh akan semua hal tentang sekolah, pelajaran, bimbel, tugas yang makin numpuk, bahkan gue jenuh banget sama tuntutan orang tua gue yang maunya gue jadi inilah itulaah yaah meskipun gue tau bahwa maksud mereka baik. mereka cuma mau bantu gue gimana caranya biar gue bisa jadi anak yang kaya mereka impikan.

dituntut buat jadi seseorang yang bukan gue banget adalah pekerjaan yang amat sangat berat buat gue. orang tua gue selalu nuntut gue dengan sesuatu hal yang gue rasa diluar jangkauan gue. gue tau, mungkin karna gue anak pertama, anak sulung, anak satu satunya yang udah dewasa, mesti bisa bantu orangtua, gue tau kok itu.. tapi please mama, ayah.. bisa kasih aku waktu buat nentuin jalan hidup aku sendiri? terlalu banyak banget tuntutan yang harus aku pikul. aku cuma mau kalian ngerti gimana rasanya jadi aku. stress banget banyak kegiatan dan kalian masih suka buat aku tambah pusing?! siapa yang anak kecil disini?

"Tuntutan itu adalah tantangan poy.. kalo lo kuat mah lo bakal bisa ngejawab tantangannya..."

satu pesan singkat dari dia buat gue sabar. buat apa gue terus hidup berlarut-larut mikirin masalah ini terus-terusan. nantinya gue bisa ngedown sendiri. ini bukan beban tapi ini adalah TANTANGAN! gue harus tunjukin sama semuanya kalo gue itu bisa! dan sekarang gue ngerti dimana dan harus gimana mulainya.

makasih banget buat motivasinya. disaat gue bener-bener down, capek banget ngadepin masalah, jenuh karna pelajaran dan galau ataupun putus asa, lo selalu hadir bawa senyum lo yang khas itu. bawa keceriaan lagi dihidup gue. lo selalu tau cara buat balikin mood gue :)

makasih banyak Dwika Kurniawan :D


Komentar

Postingan Populer