gatau mesti gimana

makin hari makin lama di kelas 3 ini gue ngerasain banyak banget perubahan. mulai dari belajar gue yang terus menerus, mau gak mau, suka ga suka gue harus terus belajar dan mesti nyiksa diri gue sendiri buat ngerjain soal soal matematika, fisika, kimia yang gue anggap lemah dalam belajar. makin hari, makin deket sama yang namanya UN, US, SIMAK, SMPTN, dan gue mesti matengin dimana gue mau kuliah, mau ambil jurusan apa dan apa yang selanjutnya gue kerjain nanti setelah sma.

hubungan gue juga lagi bener-bener dialnda pasang surut. hari ini baik banget, unyu banget, besoknya bisa berantem sejadinya dan bisa sampe nangis segala. paginya baik-baik aja sorenya atau malemnya bisa nangis sejadinya. yah gue juga gatau siapa yang saiko disini. mungkin gue? ya gue emang cewek yang labil banget. apapun yang gue gasuka selalu gue bilang kedia tanpa gue ngertiin apa yang dia rasain saat gue bilang itu. gue egois. gue selalu minta dia supaya dia ngerti gue, tapi gue sedikitpun gamau berusaha ngerti dia. dia selalu berusaha nurutin apa yang gue mau tapi gue? gapernah ngelakuin hal itu.

makin stres pikiran gue saat orang tua gue ngasih pilihan gimana dan dimana gue kuliah nanti. luar kota atau disini aja. disisi lain gue mau masuk universitas yang gue idam-idamin tapi disisi lain gue juga ga mau ninggalin semuanya disini.semuanya. sekarang, gue cuma mencoba jadi seseorang yang berfikiran dewasa. gue mau ngikhlasin semuanya, mungkin emang susah tapi pasti gue bisa kok :)
SEMANGAT EVAAA!!!

*THANKS buat dwika kurniawan yang masih mau ngejalanin hubungan sama gue sampe saat ini*

Komentar

Postingan Populer