Happy NewYear and Happy anniversary :D

Happy New year everybody :D
hehe good bye 2010 and welcome 2011.
gue amat sangat terimakasih buat tahun 2010 yang udah ngasih gue banyak banget kenangan dan pengalaman berharga yang gabakal bisa gue lupain seumur hidup gue.

and welcome 2011, semoga tahun yang baru ini bisa jadi tahun yang baik buat gue dan buat kita semua :). my wishes in 2011 : semoga gue bisa lulus UN dengan nilai yang maksimal, bisa lulus sekolah dengan nilai yang memuaskan, bisa tembus PTN, bikin bangga mama sama ayah, bisa ngejalanin hubungan gue dengan baik, tetep langgeng sama dwika sampe kapanpun :)

oh iya hari ini, gue anniversary sama dwika yang ke 11 bulan loh hehe akhirnya masih tetep langgeng meskipun kadang suka ga sepaham. hari ini gue jalan ke ancol berdua sama dia. naik kereta bareng, jalan bareng aaah pokoknya seru banget deh. sumpah rasanya seneng banget unyu banget ya ampun, gue ga nyangka bisa ngerasain yang kaya gini *lebay*. pulangnya mampir di ws hehe yah amat sangat berkesan banget bulan ini karna kan biasanya gue setiap anniv gapernah kemana mana :P

semoga tahun ini gue sama dia bisa lebih baik dann ga sabar banget buat nunggu bulan depan :D

Komentar

Postingan Populer