underpressure

sedih banget kalo apa yang udah lo harepin dari lama ga kesampean. dan sedih banget kalo lo punya janji sama orang yang lo sayang tapi pas hari dimana lo janjian dia bilang dia ga bisa karna suatu alasan. mungkin buat cowo semua keliatan biasa aja. tapi buat cewe? kaum yang selalu menilai semua dengan perasaan, apakan itu cuma sesuatu yang ga penting? wajar kan jika seorang cewe selalu merasa lebih frustasi kalo janjinya dibatalkan secara sepihak. hm dan sekarang gue sedang menjadi si cewe yang frustasi.

gue. gue udah nunggu banget hari ini dari hari jumat lalu. dia janji sama gue mau ngajak buka bareng dan dia udah yang serius banget ngajaknya. gue sebagai cewe pun ga mungkir kalo gue amat sangat seneng apalagi dia janji mau jemput gue dirumah. dari hari jumat gue udah ngebayangin hari ini bakal berjalan dengan lancar. tapi tadi pagi, tiba-tiba ada sms masuk dari dia. tumben biasanya dia ga pernah sms gue jam segitu. gue buka dan isinya dia bilang dia ga bisa pergi bareng gue karna dia sakit. spontan disitu dada gue berasa berat banget. gue, yang udah amat sangat menunggu hari ini dateng sekarang mesti bisa nerima kalo akhirnya kita gak jadi LAGI!! ya gue tau. gue juga ga bisa maksa. dia bilang dia sakit. siapa sih yang mau sakit? siapa sih yang bakal tau bakal sakit??? tapi kenapa dia harus sakit dihari ini??!!! gue gak pernah tau kenapa tapi setiap gue mau jalan sama dia SELALU aja ada halangan. biasanya gue biasa aja kalo dia bilang gak jadi dan gue nerima aja tapi saat ini, hari ini. entah kenapa gue ngerasa kecewa banget. sedih kesel bingung benci gundah galau kecewa semuanya jadi satu. gue tau gue pun ga bisa maksain semuanya tapi kenapa sih? GUE CUMA MAU NGELUANGIN WAKTU BERDUA SEBELUM GUE MUDIK!!!

dia bilang mau maksain jalan tapi gue ga mau. gue udah terlanjur hilang mood hari ini. gue juga ga mau maksa dia yang lagi sakit buat nurutin ego gue. sedih sih emang terlalu ngerasa dilema. disatu sisi gue harus ngerti sama dia tapi disisi lain, sisi yang selalu gue tahan buat ga pernah muncul kepermukaan hati gue, ego yang selalu ngeberontak bilang gue mau ketemu dia. Pm bilang mungkin dia mau buat gue bt lagi buat ulangtahun gue. dan apa akibatnya sekarang? gue udah ga exited lagi sama ulang tahun gue! gue udah gak nunggu tanggal 21 yang buat gue sekarang sama aja kaya hari lain!seenggaknya hujan hari ini menghibur gue disaat gue dalam keadaan yang paling terbawah. gue cuma mau yang terbaik buat gue maupun buat dia juga buat hubungan kita. mungkin gue emang harus tahan 2 minggu ga ketemu sama dia dan dalam jarak yang amat sangat jauh. i gonna miss you boy dan sekarang gue lagi coba buat nahan air mata gue yang terus terusan maksa buat keluar kaya hujan diluar sana yang terus turun :'(

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer