ga nyangka banget :')

kemarin lusa tepatnya tanggal 1 september 2010 gue 7 bulanan sama si pacar. hmm ada yang aneh dari dia lo tau apa? gue dicuekin abis-abisan dikelas negor gue pun ngga. ini buat gue mikir apa yang salah sama gue sampe dia diemin gue dihari yang menurut gue bikin gue exited apa gue buat salah lagi?? gue masih bingung dan mutusin buat gak cerita sama siapapun termasuk sama nadia temen sebangku gue. oh iya hari itu gue juga ada jadwal bukber bareng anak-anak XI IPA 1 yang otomatis si pacar juga pasti ikut karna dia bilang mau ikut dan nganterin gue pulang, oke disitu gue masih berfikir positif. mungkin aja dia lagi gak enak badan jadi dia males ngomong yakan ya kaaannn???

terus sorenya akhirnya jadi ke ws. sebenernya yang mau ngetag tempat itu papau sama tata tapi berhubung papaunya mules mules akhirnya gue yang jalan sendirian ke ws. hm sampe ws gue masih sendirian kaya orang cengo untungnya pitut cepet dateng. gak lama kemudian si pacar dateng tapi yang bikin gue sedih dia tetep nyuekin gue. aaakkkh kenapa sih sama looo? batin gue teriak sendiri -,-. singkat cerita semua udah pada ngumpul tapi si pacar tetep nyuekin gue dan dia asik sama temen-temen gue yang lain. gue sih pasang muka ceria, aul dan yang lain nanya gue kenapa lagi gue bilang ga papa ko sambil senyum ceria gitu padahal sih didalem hati...
terus pas udah selesai makan tau-tau dia berdiri bayar ke sella dan langsung pergi gitu aja sama archi. sumpah disitu gue mau nagus. KENAPA SIH DIAAAA??? APA YANG SALAH SAMA GUEEE??? tau-tau dia sms gue suruh ke parkiran kalo udah selesai. langsung aja gue cabut duluan ke parkiran. diparkiran pun sama, sampe pas dimotor pun gue didiemin sampe rumah. sumpah gue batin bangeeeetttt :(. disms pun sama. ya allah sedih gue hari itu padahal gue berharap hari itu bisa jadi awal september yang baik buat gue.

kemaren, tanggal 2 pun sama. aaaakkkh dia ngediemin gue lebih parah lebih cuek dan jutek banget. sampe nengok ke gue pun ngga! astagaaaa!!! kemaren gue sekolah bener-bener ga konsen sama sekali. kerjaan gue cuma ngelamun aja gue masih mikir sebenernya apa sih yang salah??? eh tiba-tiba hp gue yang gue taro dikolong meja bergeter. ah pasti indosat pikir gue jadi ntar aja gue bukanya males. dan pas gue buka tulisannya :
"dicuekin ya? enak gak? masih kuat 1 hari, 1 bulan apa 1 tahun lagi gak? seneng gue nih hahahhahahaha :D dasar jelek payah lu hahahahaha"
spontan gue langsung nengok ke kursi si pacar dan yang lagi diliatin sok soan nulis. aaakkkh ternyata dia ngerjain gue. gue bales tuh terusnya eh dia bales lagi.
"hahaha tadinya gue mau ngerjain lo sampe tanggal 21 tapi gue juga gak kuat ngediemin lo"
akh gue mau kesel tapi seneng juga akhhh gue samperin aja gue pukulin saking geregetannya.

ternyata si abi udah tau dan dia diem aja ga cerita sama gue. walaaaahhh paraah. haha tapi seneng juga sih dia udah exited sama ulang tahun gue yang masih 18 hari lagi ckck. mau ngerjain gue dari awal bulan sarap bangeeet. haha sayang banget gue sama lo dan gue harap september ini bener-bener jadi bulan yang paling sempurna buat gue :*

Komentar

Postingan Populer