sweetseventeen :D

hai semuaaa apakabaaar???
hari ini tepatnya tangggal 21 september 2010 gue udah 17 tahun sekarang. hm ngerasa tua deh sekarang. haha gue mau cerita tentang hari ini sama kalian.

dari malem handphone gue udah berderingdering ria tanda sms ngucapin selamat ulang tahun buat gue dan yang ngucapin pertama kali yatu si pacar hehe..
pagipagi dikecup kanan kiri sama nyokap dan ade-ade gue dan dikasih wejangan buat kedepan nanti
sesampainya disekolah gue kebanjiran sms dari temen-temen gue dan tamparan sana sini *haduuuh tobat gue gamau deh namparin orang lagi sekarang kena batunya.

singkat cerita, pas istirahat gue papau sama nadia makan di kantin. sempet bingung kok anak-anak yang lain ga ada ya. ternyata mereka dateng ngendap-ngendap dan tau-tau buat surprise sambil nyanyi pake kue tart gitu. yaampuun gue amat sangat terharu banget dan disitu juga ada dwika :D. hm ngeksis banget dikantin rame gitu haha
pulangnya gue diajak jalan sama sipacar. kita jalan ke margo nonton sama makan. emang sih biasa aja keliatannya, tapi buat gue, dihari yang gue rasa emang ini hari punya gue *caileh gue ngerasa seneng banget diperhatiin sama banyak orang. apalagi sama pacar gue. dia sampe bingung mau beliin gue apaan padahal gue ga minta macem macem :p

gue bersyukur banget masih dikasih umur sampe sekarang. masih bisa ngerasain ulang tahun. ngerasa sangat beruntung karna banyak banget orang-orang yang care sama gue sampe mau rela-rea beli kue tart dan nyanyi-nyayi di kantin cuma buat gue, sampe ada yang rela muter-muter cuma buat nyari kado gue sampe bingung mau beli apa. terimakasih ya allah engkau telah memberikanku mereka. aku sangat bersyukur berada diantara mereka yang amat sayang sama aku. makasih juga udah memberikan aku seorang yang sangat aku sayang dan selalu nemenin aku sampe saat ini.

terimakasih buat :
Nurfitriana haryantie
nadya izzati
lucky apriani
sella adelina
shinta andriani
annisa fauziah
dynazzahira
putri mentari

dan yang amat sangat spesial ga ada kata-kata yang bisa ngungkapinnya terimakasih buat DWIKA KURNIAWAN. lo kado paling istimewa buat hidup gue saat ini :*

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer