no title

huaaaaa lalalalalala!!!!
saya strees tingkat tinggi! gila ya kelas 3 bener-bener nguras otak banget banget! capek banget. hmm tryout udah selesai dan gue yakin hasilnya jauh dari keinginan. mencoba buat mama sama ayah bangga tuh ternyata perjuangannya susah banget yaa..

hmm gue sekarang lagi ngerasa sendiri. ngerasa hidup sndiri banget. untung aja dia selalu ada nemenin gue. gapapa kok pris gapapa. lo gamati kok. yaaaah seenggaknya lo bisa kan :)
sekarang fokus buat belajar karna lo tau kan pris, lo tau dia selalu ada buat lo, dia selalu jadi motivasi lo dan dia selalu ada tersenyum buat lo saat lo emang bener ngerasa jatuh.

dan wiwid, thanks ya lo juga sampe saat ini emang ga pernah berubah sama gue. biarpun kita jauh tapi cara lo dan tingkah laku lo gapernah beda daridulu sama gue. lo sahabat gue. satu-satunya dan ga akan terganti.
temen itu ga selalu ada tapi sahabat seperti lo itu yang selalu ada baik gue susah atau senang.

gue amat sangat bersyukur punya kalian berdua, punya pacar dan sahabat yang selalu ada saat gue duka atau susah. bisa kasih gue solusi dalam masalah gue dan bisa selalu buat gue senyum saat bareng kalian. makasih :)

*Dwika Kurniawan dan Widya Nastiti*

Komentar

Postingan Populer