1st annyversary - a wonderful day :D

HALOOOO SEMUANYAAAA!!!!
apa kabar? apa kabar???
hehehe semangat banget ya gue? yaaah maklum yaa mood gue bener-bener lagi up banget deh nih hari, karena apa? karena apa? hayoo ada yang tau gaaa?
YIHIII hari ini tepat tangga 01 Februari 2011, gue 1 tahun loooh sama dwikaaaa :D
senangnyaaa seneng dong pastinya iyalaah *apadeh?
hehe yaaah sekarang gue mau ceritain gimana rasa seneng gue ini yaa kan kita harus berbagi kebahagiaan :D

jadi mulainyaaa dari malem itu dwika main futsal dan ga sms gue (sms sih tapi sebentar doang ding) terus paginya gue ngucapin happy annyv gitu ke dia singkat cerita sampe sekolah hati gue berbunga-bunga banget deh pokoknya, ga ada sedikitpun yg bisa buat gue bad mood hari ini. terus ya teruuus pas pelajaran pa edi tuh kosong eeh tau-tau nadya ngajak gue ke kantin. pas udah nyampe didepan kantin dia malah nanya, "mau ngapain ya kita ke kantin?" yaah dari situ gue agak curiga kenapa nih anak satu tingkahnya aneh banget. dan gue menyimpulkan mungkin dia sedang galau -,-

terus pas gue balik dari kantin tiba-tiba gue melihat seseorang berlari ke kamar mandi dengan cepatnya wusssh! *lebay* gue tanya ke nadya itu dwika bukan? kata dia iya. gue mikir, "ngapain ya tuh orang lari-lari gitu?" dan gue pun menyimpulkan kalo dia kebelet pipis.

sampe didepan kelas, gue bingung karena temen-temen gue semuanya pada nyengir kuda gajelas gitu sama gue, pas gue masuk kelas terus liat di meja gue ada kardus, gue deketin pas gue buka isinya ternyata kue tart yang tulisannya 1st annyversary huaaaaa gue langsung melting dan mata gue mulai mengembang dan temen-temen gue yang lain langsung teriak-teriak gajelas. gue terharu bangeeet :'}. terus tiba-tiba dwika nongol tanpa dosa sambil ketawa-ketawa. aaah gue udah gatau tuh muka gue kaya apaan tadiii :D


gue ngerasa kaya jadi cewe satu-satunya yang paling beruntuuung wahahaha berasa kaya lagunya rihana yang 'only girl in the world' hehe. sumpah dwika tadi romantis abiiis haaah rasanya gajauh beda kaya waktu dia ngerjain gue yang di ws (buat yg belum tau buka aja blog gue bagian september tanggal 30).

dan yang gue sebel banget dari dia itu satu! dia selalu bisa buat moment yang ga pernah bisa gue duga sebelumnya. haaaaaaah ya ampuuun melting banget, kesel banget karna gue selalu nangis terharu biru kalo dia buat kejutan. dasar deh cowo uniik.

and finally, thanks a lot for DWIKA KURNIAWAN cowo unik guee, gakerasa ya kita udah 1 tahun aja, susah seneng sedih berantem bt ketawa semuanya udah kita lakuin bareng-bareng. makasih karna lo sabaaaaar banget ngadepin gue yang masih labil ini dan gue juga tetep berusaha buat ngerti lo *i'm trying dear!*
semoga kita tetep kaya gini yaa, tetep langgeng sampe nanti :D
I really love you deaaar
makasih makasih makasiiiih banget, gaada kata-kata yang bisa ngewakilin perasaan gue saat ini buat lo :*








Komentar

Postingan Populer