sabar pidd

berkali kali narik nafas panjangg..
huft. 01 Mei 2010 aturan jadi hari baik banget buat gue karna apa? gue 3 bulanan ama si mas.. tapi ternyata kemaren gak kaya yang gue bayangin.. padahal nothing special for the day.. gue cuma bengong-bengong ga jelas dirumah.. ga apa contac sama sekali sama dia. gue sampe mikir "ko dia ga ada usahanya sih sama gue? gak sms ato telpon gue? kan dia bisa pake hape emaknya kek, bapaknya kek, adenya kek. apa gue yang terlalu exited banget ya ngerasa hari ini penting?" dan gue nangis lagi..

yap hapenya belum bener dan gue ngerasa kangen banget sama dia :(.
dia ngerasain ga sih apa yang gue rasa? dia nyadar gak sih sama perasaan gue? gue tau selama ini gue emang gak pernah nuntut atau minta macem-macem sama dia tapi kenapa sih dia gak peka banget sama perasaan gue? gue juga cewe gue juga butuk dingertiin dan gue juga butuh perhatian loe :(. gue selalu coba buat bisa ngerti apa yang loe mau dari gue. gue selalu berusaha buat ngasih lo yang terbaik. gue selalu berusaha care sama lo.. tapi kenapa lo gak ngasih gue sebaliknya??? gue cewe men! setegar-tegarnya cewek gue juga butuh cowok disamping gue!

please ngerti gue sedikit aja.. please PEKA sama perasaan gue sedikit aja.. gue gak mau kehilangan lo, gue tetep berusaha kasih yang terbaik buat lo dan gue harap lo gak akan pernah berubah :]
ILYSM <3

Komentar

Postingan Populer