get well soon ya boy :)

YA ALLAH SEMOGA DIA CEPET SEMBUH YA ALLAH :)
huft kasian kemaren si mas sakit lagi. lo tau gue tuh ampe panik banget deh gara-gara dia. haaa mana gak ada yang bisa dihubungin pula dianya gue ampe nagis deh saking paniknya *lebay sih*

yap awalnya waktu hari rabu tanggal 12 mei 2010 pas pelajaran pertama bahasa inggris dia izin pulang gara-gara sakit dan gak bilang apapun sama gue. nah yang bikin gue panik itu gara-gara dia sakit pulang sendirian naik motor dan rumahnya itu jauuuhhhh... gue tuh ampe nanya nanya ama 2 orang temen deketnya soal dia dan dari si *nama disamarkan* gue tau kalo dia langsung ke rumah sakit. akhh tambah waswas aja dah gue jadinyaaaa

dan seharian itu otak gue ngeblank gara-gara mikirin gimana nasib cowo gue itu. siangnya diteifon akhirnya lumayan lega juga karna dia dirumah emang sih kedengeran suaranya nahan sakit. ngiluuu banget denger dia kayak gitu kalo tuh penyakit bisa dipindahin gue mau ko nanggungnya :(

tapi seneng juga karna pagi ini gue liat dia ada disekolah ya biarpun seharusnya dia ada dirumah istirahat. seneng bisa liat dia ketawa lagi. seneng bisa liat dia senyum lagi. tanpa ada rintihan sakit yang bikin gue sedih banget liatnya. gue seneng dia balik lagi kaya dia yang biasanya. dia yang ceria banget. dan semoga aja gak ada yang terjadi sama penyakitnya dan gue berharap dia cepet sembuh. gue mau liat lo tetep senyum dan ketawa lepas kaya sekarang sama gue. gue ga mau liat lo sakit. gue sedih banget liat lo yang kaya gitu. please god, i wish he get well soon :(

Komentar

Postingan Populer