something different

huft. bingung mulainya dari mana. gue mulai aja ya..
sekarang gue punya cowo, ya udah pacaran sama dia hampir 2 bulan. ini pacaran terlama gue lohh... gue seneng dia perhatian ama gue, gue seneng dia peduli sama gue dan gue seneng dia bisa buat gue ketawa tiap waktu.
tapi... sekarang gue gak tau mau gimana. gue ngerasa kalo dia udah agak sedikit berubah sama gue. gak tau tapi dari cara dia sms dan telfon gue, gue ngerasa ada yang beda dari dia. libur seminggu gak ngebantu gue buat lebih kenal dia, gue malah ngerasa jauh sama dia. gue selalu nanya dalem hati kenapa sih dia kaya gitu? dia marah ama gue ? bete ama gue? apa dia bosen sama gue? tapi gue gak berani nanya sama dia.. please jangan giniin gue.. gue butuh loe disamping gue sekarang. gue mau lo ada disini nemenin gue..
jujur gue juga jenuh sama keadaan kayak gini, gue ga tau mesti ngapain dan apa yang seharusnya gue lakuin. gue bingung ngeliat sikap dia yang kaya gitu. apa ini tanda-tandanya? tanda tanda kalo dia... akh pikiran gue terlalu lebay! tapi gue takut. GUE TAKUT KEHILANGAN LO. gue ga mau lo ninggalin gue.
hmm soal si masa lalu gue, ternyata gue baru tau kalo dia emang bejat banget. dia fitnah gue dan ngejelekin gue di depan orang lain.. sebenernya gue gak keberatan sama dia yang kayak gitu tapi dia tuh kayaknya gak suka banget sama gue. dia jelek-jelekin gue di depan cowok gue sendiri. ya ampun gue sakit hati banget sama dia.. gue ga nyangka dia setega itu sama gue :(

Komentar

Postingan Populer