MALASSS...

HUAAA... besok masuk sekolah.. hah males banget gue. sekarang udah kelamaan libur jadinya males banget sekolah. kangen banget sebenernya sama si "mas" yang satu itu tapi gue tetep aja males banget sekolah besok.
nih ya pelajarannya gak mendukung banget hari senin. abis upacara olahraga dua jam, terus bahasa jepang dua jam ditambah MATEMATIKA pa sofyan dua jam dan KESENIAN dua jam. halah malesnya di matematika sama di kesenian nih..
gak kondusif sebenernya matematika abis olahraga + abis istirahat pula halah itu mah udah ga bakal masuk di otak gue deh. belom lagi mesti ngerjain peer bu umri yang mesti bikin cerita fabel di translate ke bahasa inggris. ampuuuuuuuuuuuun dah ni sekolahan. akh ya seenggaknya otak gue istirahat dengan segala macam pelajaran yang sebenernya gue udah mumet banget :)
yak si "mas" diatas,  hari ini lumayan ga ngebetein. halah gara-gara kemaren maen futsal 2 setengah jam ga pake berdoa + pemanasan jadi pada sakit noh badannya.. makanya mas jangan terlalu girang mau maen futsal ampe lupa doa + pemanasan deh.. cepet sembuh ya sakitnya sayangg kalo masih sakit besok gak usah dipaksaain buat sekolah :)
huft yah icil ozy keluar.. ckck ilang deh peserta yang paling imut dan ceria.. mana tadi dia nangis sampe seg-segan *halah bahasa mana ini dah?*
yap tomorrow is monday and come on saying " I HATE MONDAY" with me :p

Komentar

Postingan Populer