good bye my 2012 :')

hey! apakabar blog gue ini? maaf ya baru sempet buat posting lagi hehe. sumpah 2 minggu ini gue sibuk banget belajar buat ujian blok 2 gue yang amat sangat menyeramkan ini. waaah 2012 sebentar lagi selesai ya? gakerasa banyak banget hal yang udah gue lewatin di tahun ini. mulai dari seneng, ketawa, ceria, semangat sampe sakit, kecewa, ngerasa dikhianati dan banyak lagi deh yang lainnya

sad on 2012 :
1. gue ga nerusin kuliah gue di UPN dan gue harus ninggalin temen-temen gue disana
2. gue ngerasa sendiri dan diasingin
3. ngerasa banyak kecewa, capek, di khianatin, nyebelin
4. ospek yg bikin capek
5. jauh dari rumah

Happy on 2012 :
1. FINALLY, I GOT IT! mahasiswi FAKULTAS KEDOKTERAN!
2. lebih deket sama keluarga dan sahabat-sahabat gue
3. banyak punya temen baru
4. lebih bisa memanage hati
5. gapernah kehilangan orang yang gue sayang
6. ALLAH maha baik. maha melihat dan maha mendengar. makin deket sama Tuhan gue yg maha penyayang itu

masih banyaaaak banget sebenernya. dan FYI, beberapa target di targeting gue buat tahun ini lumayan tercapai. harus lebih semangat buat tahun berikutnya. gue cuma berharap semoga 2013 gue bisa jadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya dan bisa berguna untuk orang banyak. trimakasih 2012, buat gue tahun ini bener-bener tahun pendewasaan diri gue, otak gue dan hati gue. semoga diberi banyak kesabaran karna gue tau saat sekarang emang harus sakit tapi saat nanti pasti gue akan bahagia :D

Komentar

Postingan Populer