my moon


Bulan. Gue masih suka liat bulan. Inget saat-saat itu. Inget kata-kata itu. Inget semuanya.
2 hal yang ga akan pernah bisa dirubah : 1. Gue ga akan bisa muter waktu dan 2. Hidup akan terus berjalan maju.

Iya, hidup gue terus maju, tapi entah kenapa hati dan perasaan gue masih ketinggalan di masa lalu. Kembali ke 2 tahun yang lalu, awal februari sampe saat ini. Huft. Entah kenapa. Gatau kenapa. Gue masih tetep percaya. Percaya sama semuanya. Saat liat bulan, saat liat jaket zertavie merah, saat liat foto, saat denger lagu you’re call. Everything. Semuanya. Yaaahhh gue gak muna dan ga akan pernah muna sama perasaan gue

Bilang kalo gue akan pergi itu malah sakit. Sakit rasanya. Kapan senyum gue bisa balik kaya dulu. Tanpa berbohong sama perasaan gue sendiri lagi?
I said : will you?
He said : I will
Dan sampe saat ini, gue masih tetep percaya, “I will” itu nanti pasti akan terwujud :)


Aku sayang kamu

Komentar

Postingan Populer