wondering

Rasanya bener-bener jalan di atas bara api. Disisi lain lu gakuat tapi disisi lain lu udah ditengah jaln dan mau gak mau harus diterusin. Gmana. Gmana. Apa yang harusnya gue lakuin lagi?
Apa harus kaya gini terus? Jadi pembohong terus-terusan? Pembohong yang sembunyi dibalik senyum palsu dan seolah ga terjadi apapun. Berusaha jadi manusia normal yang selalu bahagia padahal hatinya lebih rapuh daripada tissue yang udah basah kena air.
Apa yang harus dilakuin? Apa harus bilang? Apa Cuma diem aja? Perasaan kaya gini kenapa harus gue alamin. Lagi. Gue Cuma mau hidup gue baik-baik aja. Gue mau semuanya berjalan baik. Ga kaya gini. Ga kaya gini.
Semuanya. Semuanya bohong. Semuanya bulshit! Apa yang harus gue lakuin? Tetep sembunyi dibalik senyum palsu gue? Atau gue harus nunjukin mana yang sakit dan perlu diobatin? Bantu gue. Siapapun. Tolong bantu gue. Gue Cuma butuh uluran tangan kalian. Dorongan kalian. Semangat dari kalian buat tetep bisa maju nyelesain semuanya. Gue gamau kaya gini terus.
Dan sekarang… perlahan tapi pasti. Planning gue. Gue rubah. Gue mau jadi manusia yang baik. Jadi matahari. Bukan jadi bintang yang terus diterangin sama matahari, tapi jadi matahari yang bersinar sendiri dan dibutuhin alam semesta. Gue bangkit. Duduk. Jongkok. Berdiri. Dan sekarang mulai berlari.
Gue hapus semuanya. Gue hapus semuanya yang buat gue rapuh. Gue coba jadi berlian yang ga akan hancur meski dipanasin. Gue tau. Tuhan ga akan pernah kasih apa yang kita mau tapi tuhan akan kasih apa yang kita butuhkan. Yakin bahwa tuhan selalu ada disamping gue dan gue pasti bisa ngelewatin semuanya J

Komentar

Postingan Populer