perpisahan bukan akhir dari segalanya

yap seperti judul diatas. perpisahan bukan akhir dari segalanya. bukan akhir dari masa-masa indah, melainkan awal dari perjuangan untuk masa depan. hari ini, 5 Mei 2011, sekolah gue ngadain acara perpisahan, pelepasan siswa kelas 3 katanya. dan pas gue sampe di BW, gue ngeliat semua temen-temen angkatan gue cantik-cantik dan ganteng-ganteng semuanya. seneng liatnya.

acara dimulai, yaah sambutan-sambutan yang bikin ngantuk, terus ada lagu-lagu, naah acara puncaknya pas pemberian medali. disitu gue gabisa nahan air mata gue buat ga netes *cengeng banget ih gue* bodo deh mau luntur juga nih muka gue -,-. peluk-pelukan sama temen-temen gue sambil bernangis ria. dan ada satu kejadian yang buat gue moment yang bagus banget. dia nyamperin gue terus langsung meluk gue. eraaat banget. sedih banget disitu. difikiran gue nanti pasti gue bakal kangen banget sama dia, sama senyumnya, ketawanya, btnya, wanginya, tangannya, semuanya. gue bakal kangen masa-masa dimana setiap hari gue bisa liat dia dari belakang saat lagi pelajaran.

pelukannya erat banget. gue nangis senangis-nangisnya. air mata gue gabisa berhenti. rasanya gue gamau ngelepas pelukannya. dan sama temen-temen gue, berat juga rasanya. biasanya kita ngumpul bareng, ketawa-ketawa, ngegosip. mungkin sekarang gue bakal jarang ngeliat mereka. jarang bisa ngumpul sama mereka lagi. yaaa dan banyak banget pelajaran berharga di SMA ini. bakal kangen banget suasana sekolah, belajar, seragam, banyaaaak banget kenangan yg indah, yg pait yang campur-campur.

sekarang, saatnya buat berfikir kedepan. maju untuk jadi manusia yang baik. yang berguna dan bisa banggain orang tua. SEMANGAAAAAT!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer