the WAR has come!!

yaaaak!
hari ini hari tenang *katanya sih begitu* tapiii apakah gue ngerasa tenang? apa gue udah ngerasa bener-bener siap ngadepin UN yang bener-bener tinggal besok? tinggal beberapa jam dari sekarang? yak, besok. besok dan 3 hari berikutnya perang yang sebenernya bakalan datang. penentuan di hidup gue. lebay sih emang, tapi emang begitu kenyataannya. penentuan gue akan kuliah dimana nanti dan yang terpenting adalah... penentuan akan jadi apa gue dimasa depan.

gue sadar, masih banyak pelajaran yang belum gue kuasai, tapi, besok UN datang dan mau ga mau gue harus siap. gue akan berusaha kasih yang terbaik buat orang-orang yang gue sayang. buat orang yang selalu ngebanggain gue. buat orang yang selalu tersenyum saat gue pulang ke rumah. dan gue akan buat dia tersenyum bangga karna gue bisa jadi anak yang berguna buat dia!

SEMANGAT SEMUANYAAAA!!!

Komentar

Postingan Populer