senyum dibalik awan gelap

Hm akhirnya masalahnya selesaaaai :D
gue seneng lagi. hehe gatau kenapa ya setiap nulis disini kalo ga lagi seneng pasti lagi galau karna masalah yang sama. masalah perasaan, hubungan dan kasih sayang.

buat gue, rasa gue buat dia udah amat sangat teramat dalam. meskipun masalah kadang dateng ga diduga, misalnya nih ya, pagi pagi masih ketawa-ketawa, siang siang masih sayang sayangan, sore sore masih cinta cintaan eh malem malem tau tau JEDEER! *lebay* gatau gue atau dia mulai bermasalah dan mulai mengganggu keharmonisan hubungan gue *cieee*. tapi yaaa seperti apa yang dibilang sama kaka tentor gue, kak Cantika yaitu : "JANGAN SEDIH! JANGAN GUNDAH!" dengan cara berapi-api itu, masalah bisa terselaikan dan gue bisa baik lagi sama dia :)

gue bersyukur banget. bersyukur banget gue punya dia yang amat sangat sayang sama gue [bukannya gue pd loh tapi emang dia yg bilang]. gue bersyukur kalo lagi denger cerita temen-temen gue yang kalo berantem kadang cowoknya ga sabar dan akhirnya diputusin, ada yang dicuekin berhari hari, malahan ada yang sampe saiko ditonjok didepan guru pas lagi tryout sampe biru [masyaallah :'(]. kalo gue pikir-pikir lagi ke hubungan gue, ke dia terutama. meskipun gue suka berantem sama dia tapi gapernah lewat dari sehari atau 2 hari, dan biarpun kita berantem parah banget, gak pernah tuh keluar kata-kata 'putus' dari mulut dia.

gue sayang sama lo. sayang banget malahan. gue mau tetep sama lo dan gue gapernah rela buat kehilangan lo. gue ga akan pernah ngelepasin apa yang udah gue dapet dan gue jaga, gue akan terus pertahanin apapun taruhannya. begitupun juga lo. lo yang gue sayang. gak mau gue kehilangan lo.

maaf buat kemaren, emosi gue terlalu besar dan gue gabisa tahan lagi. maaf gue selalu buat lo sakit tapi lo tetep bisa maafin gue dan bisa senyum lagi sama gue.

hari ini, rasanya seneng banget gue bisa liat senyum lo lagi :)
gue sayang sama lo dwika kurniawan. tetep sama gue dan jangan pernah rubah rasa lo sama gue ya :]


Komentar

Postingan Populer