unforgetable moment :*

apa kabar semuanya? gue harap kalian baik baik aja ya.. sama kaya gue sekarang yang amat sangat baik hehe :)
dari abis ulangtahun belum nulis lagi disini abisnya gimana yaa sibuk sekali *lebaaay mulai. haha yah emang sih kelas 3 masa-masanya sibuk banget deh aah
sekarang gue mau cerita yaaa ddengerin okeee

kemaren, tepatnya tanggal 30 september 2010 buat gue hari itu amat sangat berkesan dan gak bakal terlupain. september tahun ini adalah bulan yang paling mengesankan seumur hidup gue sampai saat ini. dari awal sampe akhir tuh banyak banget hal yang ga mungkin bisa gue lupain di satu bulan itu. agak sedih sih ninggalin september :'(. tapi gue harap oktober bisa kaya september juga bahkan mungkin lebih baik.

kemaren gue sama anak-anak ke ws buat ngerayain ultah gue. ya cuma acara traktir kecil-kecilan doang sih sebenernya hehe dan disitu gue dapet surprise yang bener-bener ga bakal bisa gue lupain. bener-bener berkesan buat gue. dimulai dari dua hari sebelumnya gue bener-bener abis di btin sama si pacar ampuun deh parah banget btnya sama gue. disms gadibales, di tanya gadijawab, ketemu bt banget mukanya sama gue. ampuuuuun gue sampe nangis gara-gara itu huhu. gue tanya dia ikut ga ke ws gue pengen banget dia ikut tapi dia ga ngasih jawaban sms gue gadibales dan itu buat gue bener-bener galau seharian. belum lagi ditambah cerita abi sama archi yang intinya dia bilang ke mereka kalo dia males dateng mendingan tidur aja. huaaaa gue ampe nangis dengernya dan nadia pun ampe ngomel-ngomel, "apaan sih tuh dwika pengen gue bunuh rasanya!" nadia marah-marah sendiri tuh jadinya. huhu tapi gue tetep berusaha tetep sabar dan berusaha sok ceria didepan dia padahal mah dalemnyaaaa hmmm "manjleb" kalo katanya nadia.

sampe pas waktunya jam 5 gue masih sms dia minta dia dateng tapi dia gamau dan bilang males. itu bikin gue nangis gakaruan di ws didepan temen-temen gue. pas gue lagi nangis kejer-kejernya tiba-tiba ada yang nyium pipi gue, gue langsung kicep pas nengok ternyata dia aaaahhhh sumpah disitu gue seneng banget tapi kesel pokoknya campur aduk dan temen-temen gue pun langsung tepuk tangan sama cieciean haha. gue ganyangka dia bener-bener jago acting banget huaaa ya ampun gue seneng banget disitu. bisa romantis juga ternyata dia hehe.

makasih banyak banget buat semua temen temen gue yang udah dateng kemaren. buat tio, alip, om, arif hari senin yaaa maaf bangeeet huhu. dan amat sangat terimakasih buat DWIKA KURNIAWAN! buat surprisenya, buat keromantisannya, buat segalanya yang udah lo kasih ke gue sampe saat ini.

01 february 2010- 01 october 2010- until ever ever after. hari ini 8 bulan sama kamu dan aku bakal berusaha buat tetep jadi yang terbaik buat kamuuu terimakasih buat semua yang kamu kasih buat aku aku juga bakal berusaha buat jadi orang yang sangat bisa diandalkan. hehe aku sayang banget sama kamu sampe sekarang dan aku harap kita bisa kaya gini seterusnya ya. amiiiin :*

Komentar

Postingan Populer