happy 43th my super woman!

HAAAPPPYYY BIRTHDAY TO YOU MY SUPER WOMAAANN!!!!

waaah mamaku tersayaang, gakerasa udah ulangtahun lagi, tapi tahun ini sedih gabisa ada dirumah mah :(
happy birthday ya mamaku sayang, makin semangat buat mama bangga :""
selalu bahagia ya, selalu berusaha ya maah
semoga apa yang mama mau bisa tercapai di tahun ini


makasih ya mah, buat aku, tahun ini bener-bener sedih banget misah sama mama. mama yang jadi orang tua sekaligus sahabat yang terbaik yang aku punya. dari mama aku belajar gimana sakitnya hidup, gimana bersikap kuat, gimana terus nunjukin kalo aku tegar di depan orang-orang yang aku sayang. gimana nunjukin wajah tanpa beban dan wajah tanpa capek padahal sebenernya amat sangat letih. makasih mah, makasih untuk semua pelajaran yang mama beri buat aku. makasih mama selalu bisa buat aku semangat lagi saat aku ngerasa drop. makasih omelannya yang nyuruh makan tiap hari. aku sayang mama. sebentar lagi, beberapa tahun lagi, semua akan terbayar dan aku janji aku akan buat mama bangga :****


Komentar

Postingan Populer